Rabu, 05 Oktober 2011

Auransi yang kini kian merebak

Banyaknya pilihan asuransi karena mulai banyaknya perusahaan asuransi yang masuk ke Indonesia. Yaa maklumlah semua perusahaan ingin memeprluaskan pangsa pasarnya sampai kemana saja dan kapan saja.

Namun, dari banyaknya pilihan asuransi dan gencarnya iklan asuransi seperti yang dilakukan adira dengan mengkampanyekan adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia merupakan salah satu kampanye yang menggemparkan di dunia internet karena kampanye iklan yang dilakukan adira ini melibatkan para blogger.

Dari banyaknya pilihan asuransi yang ada memang kita harus memilih dengan sangat baik dan cermat untk semua pilihan yang ada.

Autocillin (yang terdiri dari Autocillin Classic dan asuransi mobil berbasis syariah Autocillin Ikhlas), serta asuransi sepeda motor Motopro. Selain itu, Asuransi Adira juga menyediakan produk asuransi Kecelakaan & Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat. Semua itu didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh pelanggan, dengan proses yang mudah, dan tidak berbelit-belit. Selain itu, dukungan dari bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, menjanjikan hasil pengerjaan yang baik dan terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar