Sabtu, 29 Oktober 2011

Hati dan Ginjal Rusak : “ Kuharap Mukjizat-NYA”

“ Kuharap Mukjizat-NYA”

Sudah seminggu lebih bu Saliyem dirawat di RSUD dr. Soedono. Tepatnya senin, 17 Oktober 2011 beliau dibawa dari Paron Ngawi dengan ambulance menuju RSUD dr. Soedono oleh LMI Madiun untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan lebih lanjut, setelah 3 tahun lamanya menahan sakit tanpa pengobatan apapun. Diagnosa awal saat pertama kali ditangani tim medis RSUD Dr. Soedono, beliau menderita Albumin, hingga menyebabkan pembengkakan di perutnya.

Cairan yang ada dalam perut dikeluarkan hingga mencapai 3 botol Aqua besar. Menjalani rawat inap adalah solusi terbaik bagi bu Saliyem untuk mengetahui penyakit beliau yang sebenarnya. Setelah menjalani pemeriksaan Laboratorium dan USG, akhirnya baru diketahui bahwa ginjal dan hati beliau sudah rusak. Tindakan operasi pun belum bisa menjamin beliau sembuh.

Meskipun penyakit beliau seperti itu, tidak mengurangi semangat bu Saliyem untuk tetap sembuh. Beliau masih terus berharap untuk mendapatkan mukjizat dari Alloh untuk bisa sembuh. Begitulah harapan bu Saliyem yang disampaikan saat LMI menyerahkan bantuan dari donatur. Beliau mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan mohon doa nya agar beliau mendapatkan kesembuhan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar