Sabtu, 05 Desember 2009

REALISASI QURBAN 1430 H

REALISASI QURBAN 1430 H

Alhamdulillah tugas kami dalam menyalurkan Qurban telah selesai. Tinggal penyusunan Laporan kepada Muqarrib (orang-orang yang berqurban).

Mengapa penyusunan laporan kok lambat? Pertanyaan ini tentu muncul dalam benak pembaca. Sebagai gambaran saja. Kami menyalurkan 187 ekor kambing dan 5 ekor sapi di 30-an lokasi yang berbeda. Rata-rata adalah daerah pelosok yang minus, sehingga pelaporanpun harus menunggu selesainya laporan dari masing-masing lokasi.

Sebagian lokasi penyembelihan Qurban kami realisasikan setelah hari H karena hingga hari H tidak ada qurban yang bisa disembelih di sana. Pada hari H, bahkan hari Tasyrik kami masih mencari Pengqurban baru untuk daerah yang belum ada qurbannya hingga hari H.

Hingga hari tasyrik terakhir, senin sore, kami masih menyembelih qurban karena adanya hewan qurban yang diamanahkan kepada kami.

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan semua pihak kepada kami dan khusus kepada pengqurban, kami ucapkan selamat. Insya allah qurban Bapak/ibu betul-betul tepat sasaran. Sebagai gambaran, ada kambing-kambing qurban yang seekornya dibagi kepada 60 KK oleh panitia. Ini dilakukan karena memang daerah-daerah penyaluran kami adalah daerah MINUS.

Kami berharap laporan kami nantinya akan lengkap dengan nama penerimanya, tentunya akan kami ketik nama-nama yang tertulis dalam

Miftah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar