Jumat, 22 Juli 2011

“ Kabar Terkini Dari Nila Kare”



Nila sosok bocah kecil yang pernah hadir di buletin ini dan sempat mendapatkan respon positif yang luar biasa dari para pembaca. Kalau pembaca setia bulletin ini ingat tentang kisahnya tentu saja ingin mendengar kabar terkini dari nila.


Tim LMI kembali mengunjungi rumah nila yang sampai kini masih tinggal berdua bersama ibundanya diatas tanah bengkok desa. Perkembangan positif yang sempat terekam dari keluarga ini merupakan dampak dari kepedulian donatur pada Nila.


Nila kecil kini tumbuh jadi sosok yang memiliki pemikiran maju dibandingkan teman-teman sepantarannya.Ditengah-tengah himpitan ekonomi baginya bukan halangan untuk mengasah potensi dirinya.Ini terbukti dengan keaktifannya untuk ikut drumband,kursus computer dan kursus menari. Meskipun beberapa kursusnya putus di tengah jalan karena kendala ekonomi,prestasi di sekolahnya juga tidak pernah lepas dari tiga besar.


Kondisi rumah keluarga ini sudah lebih baik daripad 2 tahun yang lalu.Lubang-lubang di dinding sudah tertutupi semua.Almari pakaian dan meja belajar beserta rak buku sudah dimiliki keluarga ini. Alhamdulillah dana yang terkumpul lewat LMI dimanfaatkan oleh sang ibu selain keperluan sekolah Nila juga dipakai untuk modal jualan di pasar.Sehingga pemasukan keluarga ini tidak hanya bertumpu pada pekerjaan ibunda nila sebagai buruh tani. Harapan dan impian agar nila bisa mengenyam pendidikan hingga kuliah masih tetap terpatri dalam diri sang bunda. Cita-cita setinggi langit juga ingin dicapai Nila. Akankah mimpi Nila terwujud??? Semua tergantung pada perjuangan dan doa mereka berdua, serta kepedulian donatur pada keluarga ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar