Kamis, 30 Juli 2009

BANTUAN KEDUA UNTUK AGUS PURWANTO





Kamis, 30 Juli 2009. Dengan menumpang mobil salah seorang donatur, LMI Madiun kembali meluncur ke Ponorogo Pukul 16.00 WIB untk menyalurkan bantuan kedua untuk Agus Purwanto yang menderita kelumpuhan akibat pengapuran tulang dan sendinya.



Pada kesempatan kali ini LMI Madiun disertai oleh donatur dari LISHA MEUBEL, yang nantinya akan membantu Bed untuk agus. Pada awalnya kami berusaha mencarikan bed yang dibutuhkan Agus di took-toko, apotek dan rumah sakit, akan tetapi tidak menemukan. Kami kemudian berinisiatif memesan ke LISHA MEUBEL Madiun yang biasa memproduksi furniture berkualitas, dengan harapan bed yang kami berikan nantinya juga kuat dan tahan lama.



Setelah kami menyampaikan peruntukannya, pihak LISHA MEUBEL langsung mengatakan, ”oke, nanti saya yang menyediakan Bednya, tidak usah dibayar. Hanya nanti saya minta tolong untuk diantar ke sana karena pick up saya kondisinya kurang baik. Mungkin tidak kuat kalau harus mengantar ke Ponorogo.” Alhamdulillah satu lagi donator membantu Agus. Pada kamis itu pula pihak LISHA MEUBEL mengajak kami untuk menjenguk Agus, sekaligus melakukan pengukuran Bed yang dibutuhkan agus.



Pada kesempatan itu, LMI MAdiun juga menyerahkan bantuan berupa, Kasur, bantal, guling. Sprei, obat-obatan, minyak Goreng, Gula, beras, Mie Instan, dan uang tunai bantuan dari pegiat internet Indonesia. Insya allah pada senin atau selasa 4 Agustus 2009 kami akan menyalurkan lagi bantuan yang sudah masuk dengan jumlah yang lebih besar.



Semoga Bantuan Bapak-Ibu dermawan bisa meringankan beban mereka. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar