Jumat, 17 Juli 2009

KEGIATAN POSYANDU

Program SEHATI ( Sehat Ibu dan Buah Hati ) yang dilakukan LMI pada hari Rabu tanggal 15 Juli 2009,adalah POSYANDU di Jl. Mojo.Dengan peserta yang ikut 40 anak.POSYANDU tersebut menurunkan petugas sebanyak 4 orang.Dalam POSYANDU kali ini petugas memberikan makanan tambahan untuk anak – anak berupa telur dan pisang diharapkan makanan tersebut dapat membantu untuk meningkatkan gizi pada anak – anak yang ikut dalam POSYANDU tersebut.Selain pembagian makanan tambahan dalam POSYANDU tersebut ada kegiatan timbang balita dilakukan rutin untuk mengontrol berkembangan anak,juga dilakukan pengukuran tinggi badan anak dan pemberian makanan tambahan untuk anak.

Selain POSYANDU di Jl. Mojo, program SEHATI LMI juga mengadakan POSYANDU di Jl. Cempedak pada tanggal 15 Juli 2009.Disini POSYANDU diikuti oleh perserta 30 anak.Kegiatan dalam POSYANDU di Jl. Cempedak ini adalah timbang balita,pengukuran tinggi badan dan pemberian makanan tambahan berupa telur dan pisang untuk membantu tumbuh kembang anak.POSYANDU di Jl. Cempedak ini dilayani oleh 4 orang petugas POSYANDU.

Program SEHATI juga mengadakan POSYANDU pada tanggal 15 Juli 2009 bertempat di Jl. Seram.Disini diadakan timbang balita, pengukuran tinggi badan anak, dan pemberian makanan tambahan kepada 40 anak peserta POSYANDU. Makanan tambahan disini berupa telur dan pisang, yang bertujuan menambah kebutuhan protein dan buah pada anak Di POSYANDU Jl. Seram ini ada 4 petugas yang bertugas.
Dengan diadakannya POSYANDU dari program SEHATI LMI ini diharapkan anak – anak bisa berkembang secara baik dan juga terpenuhinya kebutuhan gizi anak – anak tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar