Jumat, 24 Juli 2009

PERMOHONAN SI LUMPUH





Saya adalah mantan mahasiswa Fakultas Teknik, Program Studi Matematika (sekarang FMIPA - Matematika), Universitas Sebelas Maret (UNS) - Surakarta, angkatan tahun 1993 dengan Nomor Induk Mahasiswa (NIM): I.0393001, mencapai semester 7 dan sudah mendapat 128 SKS, saat menjalani pendidikan saya mendapat Beasiswa SUPERSEMAR yang pada saat itu bergengsi karena ketua yayasan beasiswa tersebut yaitu Bapak Soeharto masih menjabat Presiden. Saya masuk UNS melalui jalur prestasi yang saat itu disebut PMDK (tanpa tes).



Namun studi saya terhenti di semester 7 karena keparahan penyakit saya. Sekarang, saya sudah selama 13 tahun terbaring lumpuh kaku di tempat tidur terus-menerus. Sudah tidak pernah bisa turun lagi. Hampir seluruh sendi dan tulang tubuh saya telah rusak mengapur, meradang, nyerinya luarbiasa. Karena itu, saya terpaksa setiap hari minum obat antinyeri-antiradang-antirematik NATRIUM DICLOFENAC dan beberapa obat lainnya untuk melawan nyeri hebat ini.



Ibu saya yang menderita diabetes adalah satu-satunya orang yang sepenuhnya merawat saya, segalanya, termasuk menangani buang air besar dan air kecil saya di pembaringan ini. Ibu juga yang mencarikan nafkah. Sementara itu, sakit ibu sendiri tidak terperhatikan maupun diobati. Kami penuh dalam kesulitan hidup. Mohon kami diperkenankan dibantu (disumbang) BAHAN PANGAN dan DANA UNTUK PEMBELIAN OBAT-OBATAN HARIAN saya yang sungguh vital saya butuhkan.



Hormat saya, Agus Purwanto, Jl. Muria 28C Ponorogo, 63419, Jatim, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar