Selasa, 11 Agustus 2009

Bantuan untuk Danang dan Samsul



Ahad, 9 Agustus 2009. Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun menyerahkan bantuan biaya hidup sehari-hari dan biaya sekolah untuk Danang Ardianto dan Samsul.



Danang ardianto dan Samsul Hadi adalah dua anak yatim piatu. Sang ayah telah lama meninggal. Sementara sang ibu baru sekitar satu tahunan meninggal. Yang menjadikan kedua anak yatim ini menarik perhatian adalah kepandaian mereka. Meski tanpa kedua orang tua, mereka berdua ternyata mampu menduduki rangking-rangking atas di kelasnya, meski bukan teratas.



Danang sempat berhenti sekolah saat itu karena ketiadaan biaya. Tabungan yang dikumpulkan sejak sang ayah masih hidup habis digunakan untuk biaya pengobatan sang ibu sebelum meninggal. Danang sempat memutuskan untuk tidak bersekolah lagi karena kondisi itu dan sempat bekerja juga untuk menjaga kelangsungan hidup mereka. Alhamdilillah Tim LMI waktu itu mengajak Bapak Kepala desa, Tokoh Masyarakat dan familinya berhasil meyakinkan bahwa sekolah untuk Danang lebih baik daripada bekerja.



Atas bantuan donatur saat menjelang pendaftaran murid baru SMP, akhirnya kedua anak yatim piatu ini bisa sekolah lagi. Dan Alhamdulillah ada donatur yang berkenan untuk membantu secara rutin meski baru memenuhi kebutuhan minimal mereka



Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donator dan masyarakat yang telah mendukung dalam membantu program social kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar