Selasa, 11 Agustus 2009

Bantuan untuk Musholla Al Ikhlas Desa Randualas, Kare-Madiun

Ahad, 9 Agustus 2009. Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun menyerahkan kembali bantuan untuk Musholla Al Ikhlas, Desa Randualas Kecamatan Kare Kabupaten Madiun.



Musholla Al Ikhlas adalah Musholla paling banyak jamaahnya di Desa Randualas. TPA yang diselenggarakanpun tergolong besar yaitu mencapai 30-an anak. Namun demikian fasilitas yang tersedia sangat terbatas. Sarana ajar TPA sangat terbatas, al Quran sudah usang dan kurang layak digunakan.



Kondisi fisiknya juga sangat memprihatinkan. Lantai musholla berukuran 9 X 6 meter ini masih plesteran kasar, untuk memberikan kenyamanan jamaah, pengurus hanya bisa menyediakan karpet plastic.



Dinding musholla hanya dari anyaman bamboo, meskipun demikian pengurus tetap memberikan rasa nyaman bagi jamaah dengan membuat kontruksi yang cukup kuat..



Bantuan pertama telah kami salurkan sebesar 2.000.000, pada hari ini kami kembali menyalurkan bantuan sebesar 600.000.



Saat ini musholla Al mIkhlas masih membhutuhkan banyak bantuan karena pengurus merencanakan untuk membangun musholla ini lebih baik lagi. Jika ada donator yang ingin menginfaqkan dana untuk pembangunan musholla Al Ikhlas, kami akan membanyu menyalurkannya.



Insya Allah kami akan menyalurkan setiap bantuan dari donator tepat sasaran dan apa adanya, dengan demikian dana zakat, infaq, shodaqoh dan wakaf donator akan kami salurkan akan bermanfaat dan kemanfaatannya dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar