Rabu, 12 Agustus 2009

KEGIATAN BIMBEL



Rumah Pintar LMI Cabang Madiun mengadakan bimbingan belajar pada siswa siswi SD yang beminat mengikutinya. Kegiatan bimbingan belajar ini dilakukan tiap hari senin sampai dengan hari kamis. Dengan pembagian jadwal sebagai berikut pada hari senin bimbingan belajar untuk siswa siswi kelas 6 dan kelas 5 SD dengan mata pelajaran matematika dan bahasa Inggris denagn tambahan mata pelajaran IPA untuk yang kelas enam dan hari rabu juga untuk kelas 6 dan 5 dengan mata pelajaran computer.



Sedangkan hari selasa dan hari kamis untuk siswa siswi kelas 4 dan 3 SD, untuk hari selasa kelas 4 dan 3 mendapat mata pelajaran matematika dan bahasa Inggris, sedangkan pada hari kamis siswa kelas 4 dan 3 mendapat mata pelajaran computer.



Disetiap mata pelajaran disediakan tenaga pengajar satu orang , ini menjadikan bimbingan belajar ini lebih efektif dan mengena pada tujuan. Disetiap kelas terdapat sekitar 7 sampai dengan 10 murid yang mengikuti bimbingan belajar, mereka belajar dengan antusias dan bersemangat karena mereka bisa mendapatkan tambahan ilmu dengan cara gratis. Mereka bisa bertanya apa – apa dari pelajaran yang mereka dapat di sekolah yang mereka belum faham betul.



Dengan kegiatan ini LMI berusaha untuk membantu meningkatkan kadar kecerdasan anak – anak dengan memulai dari mereka yang ada disekitar kantor dan yang berminat mengikuti bimbingan belajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar