Sabtu, 28 Februari 2009

KUMPUL KOMUNITAS CLUB GAUL MADIUN

TRAINING MOTIVASI CAFE GAUL MADIUN


Madiun, Café Gaul-LMI Cabang Madiun. Ahad pagi tanggal 1 Mareet 2009 menjadi saksi kebersamaan komunitas Café Gaul LMI Madiun. Kesempatan pertama berkumpul dengan sesama peminat kegiatan positif remaja Madiun ini dikemas dengan tema KUMPUL BAREGNG KOMUNITAS CAFÉ GAUL CLUB.

Panitia yang terdiri dari siswa siswi MAN 2 Kota Madiun sudah melakukan persiapan teknis sejak malam hari. Tak peduli badan yang masih pegal semua, setelah seharian mengikuti Hiking di kawasan Wisata Ngebel Ponorogo. Dengan badan yang masih cape’ mereka menata ruangan, menyiapkan karpet dan segala tetek bengek persiapan.

Pagi lepas subuh masih banyak yang dikerjakan. Beberapa orang sudah naik tangga dan susunan meja untuk memasang back drop. Sebagian memanjat pohon untuk memasang spanduk ucapan selamat dating kepada calon peserta. Sound disiapkan ahlinya dari MAN 2 Kota Madiun.

Sambil menunggu peserta dating mereka menyempatkan foto bareng. Tentunya biar kelihatan masih fresh. Kalau ambil fotonya siang, kuwatir sudah kelihatan lusuh dan lecek. Snack dating, sebagian menikmatinya. Lumayan sebagai pengganjal perut yang belum terisi.

Pukul 08.30, Peserta sudah mulai berdatangan, tim Hadrah MAN 2 MAdiun tampil mengisi acara, sambil menunggu datangnya trainer. Dengan berseragam sekolah, meski hari itu sekolah libur, mereka semangat membawakan lagu-lagu Islami.

Acara kemudian dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan dari ketua panitia dan dilanjutkan dengan sosialisasi Web Blog Café Gaul LM Cabang MAdiun oleh Manajer Cabang LMI Madiun, Miftahurrohman, S.E.

Acara kemudian dilanjutkan Training yang dibawakan oleh Ahmad Ichsan Fauzi, ST dari Magetan. Fauzi memberikan motivasi kepada siswa SMP – SMA yang hadir untuk senantiasa memiliki semangat dalam menyongsong masa depan dengan tetap memperhatikan fitrahnya sebagai seorang ciptaan Allah

Acara diakhiri dengan dengan pembentukan kepengurusan Café Gaul Kota Madiun dan kepengurusan Café Gaul setiap sekolah serta sharing antara peserta dengan Tim Café Gaul LMI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar