Sabtu, 12 September 2009

BUKA BERSAMA GURU – GURU 5 SEPTEMBER 2009

BUKA BERSAMA GURU – GURU
5 SEPTEMBER 2009

Guru merupakan aset yang sangat penting bagi bangsa dan negara ini. Karena apa yang para guru berikan untuk mencerdaskan anak didiknya akan sangat bermanfaat bagi kelanjutan bangsa ini. Sehingga yang kita perlukan disini adalah kecerdasan, pengetahuan dan pengalaman yang dipunyai oleh para guru untuk kemudian diberikan kepada para murid. Maka dilandasi pemikiran yang demikian tadi Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun mengadakan acara yang dibuat khusus bagi guru – guru.

Pada hari sabtu tanggal 5 September 2009. Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun mengundang guru – guru untuk datang ke kantor LMI yang terletak di jalan Semangka no. 21 Madiun. Pada kesempatan ini LMI mengundang guru – guru dari SD dan juga guru – guru dari TK juga ada guru – guru dari playgroup. Ada kurang lebih duapuluh lima guru – guru yang hadir di kantor LMI pada sore itu. Kegiatan ini dilakukan mulai pukul 16.00 WIB dan berakhir setelah Maghrib.

Disini diadakan acara buka puasa bersama dan juga sholat Maghrib berjamaah tetapi sebelum acara tersebut, acara diawali oleh pemberian materi. Materi yang diangkat adalah masalah Ikhlas yang dipaparkan oleh pak Miftah. Lembaga Manajemen Infaq mempunyai maksud memberikan pengalaman tambahan bagi para guru. Sehingga para guru bisa menstranfer ilmu yang didapat untuk para muridnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar