Sabtu, 12 September 2009

TRAINING MOTIVASI SMKN 5 MADIUN 4 SEPTEMBER dan 7 SEPTEMBER 2009

TRAINING MOTIVASI SMKN 5 MADIUN
4 SEPTEMBER dan 7 SEPTEMBER 2009

Dalam mengisi bulan yang penuh berkah ini Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun bekerjasama dengan SMKN 5 mengadakan training motivasi secara berkelanjutan. . LMI besedia menyediakan traner secara gratis bagi sekolah – sekolah yang menginginkan mengadakan training motivasi sebagai acara untuk mengisi bulan Ramadhan 1430 H ini.
Training motivasi yang diadakan pada tanggal 4 September ini adalah salah satu dari serangkaian training motivasi yang dilakukan mulai hari Senin tanggal 31 Agustus kemudian hari Rabu tanggal 2 September dan yang selanjutnya diadakan pada hari Jum’at tanggal 4 September 2009. Karena agenda training motivasi ini dilakukan beberapa kali maka LMI berusaha menyediakan traner yang berbeda –beda setiap harinya. Untuk traning pada tanggal 4 September 2009 ini yang bertugas menjadi traner adalah bu Ajeng dan pak Nur Salim.
Seperti kegiatan sebelumnya siswa siswi dibagi menjadi dua kelompok dan ditempatkan di dua ruangan yang terpisah. Traning diadakan dalam suasana yang tidak terlalu formil dan dalam memberikan materi traner mengajak siswa siswi untuk mempraktekan materi tersebut secara fun. Sehingga acara training motivasi yang berlangsung selama 3 jam yaitu dimulai pada pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 12.00 WIB, diikuti dengan suasana hati yang ceria oleh siswa siswi SMKN 5 Madiun. Sehingga materi yang dipaparkan akan lebih bisa merasuk di dalam hati para siswa tersebut.
Melanjutkan training motivasi sebelumnya di SMKN 5, maka pada kesempatan ini dilakukan pada hari Senin tanggal 7 September 2009. Untuk traner kali ini yang bertugas memberi materi adalah Ustadz Marenda Darwis yang berasal dari Kediri. Beliau adalah salah satu dari pengasuh cafĂ© gaul yang berada di Kediri. Karena terbiasa mendapat berbagai curhat dan sebagian besar berasal dari adik – adik SMA, maka beliau dengan gampang bisa memberikan materi yang gampang diterima oleh siswa siswi SMKN 5. Walaupun acara berlangsung 3 jam yaitu dimulai pukul 08.00 dan berakhir pukul 11.00 WIB, siswa siswi tidak jenuh ketika mengikuti training tersebut, karena Ustadz Darwis sering melempar joke – joke yang membuat suasana menjadi segar. Sehingga materi bisa dipahami dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar