Rabu, 16 September 2009

BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM DI MASJID MUJAHIDIN

BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM DI MASJID MUJAHIDIN
13 SEPTEMBER 2009

Semua orang berlomba – lomba dalam mencari berkah dari Alloh SWT. Salah satunya adalah pahala bagi orang yang memberi orang lain makanan untuk berbuka puasa, apalagi apabila orang / anak tersebut adalah anak yatim.

Karena dengan memberi dan merawat anak yatim itu juga akan memberi kita pahala dari Alloh SWT. Terlebih sekarang yang bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

Melanjutkan apa yang sudah dilakukan pada hari – hari sebelumnya. Maka pada hari Ahad tanggal 13 September 2009 yang bertempat di Masjid Mujahidin jalan Auri. Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun mengadakan acara berbuka puasa bersama anak yatim yang bekerjasama dengan takmir Masjid Mujahidin.

Kegiatan ini memang sudah berlangsung beberapa kali. Waktu untuk acara ini di Masjid Mujahidin memang sangat sempit yaitu dimulai dengan pukul 16.30 dan berakhir pada pukul 17.30 WIB, tetapi semua pihak berusaha untuk memaksimalkan waktu yang sedikit tersebut.

Acara dimulai dengan pembukaan kemudian diberikan sedikit materi dan kemudian diteruskan pemberian santunan kepada anak yatim yang hadir di Masjid tersebut. Setelah terdngar azan Maghrib acara diteruskan dengan Sholat Maghrib berjamaah dan berbuka puasa bersama.

Diharapkan dengan diadakannya acara seperti ini yang dilakukan beberapakali akan bisa memberikan bantuan kepada anak yatim secara merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar