Sabtu, 12 September 2009

SANTUNAN ABANG BECAK 9 SEPTEMBER 2009

SANTUNAN ABANG BECAK
9 SEPTEMBER 2009

Seperti biasa bertepatan dengan bulan Ramadhan maka agenda kegiatan dari Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun semakin bertambah. Selain agenda rutin maka pada bulan Ramadhan juga melaksanakan agenda kegiatan yang berhubungan dengan Ramadhan.

Agenda kegiatan dari Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun, yang rutin dilakukan, terus berjalan seperti biasa. Salah satunya adalah santunan untuk abang becak tetap dilaksanakan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 9 September 2009. Dengan mengundang 100 abang becak yang berkumpul di kantor LMI jalan Semangka 21 Madiun.

Pada pukul 09.00 WIB bantuan mulai dibagikan. Lembaga Manajemen Infaq membagikan bantuan yang berupa sembako yang berupa beras, gula, mie instant dan juga sirup.
Selain bantuan berupa barang, LMI juga membagikan santunan berupa uang. Setelah mendapatkan bantuan ketika akan pulang salah seorang abang becak menyatakan rasa syukurnya, bahwa bantuan ini bisa digunakan untuk Lebaran.

Bantuan abang becak yang diberikan oleh Lembaga Manajemen Infaq pada bulan ini memang jatuh bertepatan dengan bulan yang penuh barokah yaitu bulan Ramadhan, kegiatan ini diharapkan bisa membagikan barokah kepada semuanya. Sehingga para abang becak dan keluarganya diharapkan bisa merasakan indahnya Ramadhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar