Sabtu, 12 September 2009

BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM 5 SEPTEMBER DAN 6 SEPTEMBER 2009

BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM
5 SEPTEMBER DAN 6 SEPTEMBER 2009

Agenda kegiatan yang dilakukan oleh Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun dalam hal berbuka puasa bersama anak yatim terus berlanjut. Ini dimaksudkan untuk berbagi kebahagiaan dan berbagi berkah Ramadhan dengan anak – anak yatim tersebut.

Pada hari Sabtu tanggal 5 September 2009, kegiatan buka bersama dilakukan dipanti asuhan yang terletak di Rejomulyo. Buka bersama ini dilakukan oleh LMI dengan menggandeng teman – teman dari Forsski.

Adik – adik dari panti asuhan hadir sekitar dua puluh anak. Buka puasa dimulai pada pukul 16.30 yang diawali dengan taujih dari bapak Andik sampai terdengar azan Maghrib bahwa waktu berbuka puasa sudah tiba, kemudian semua peserta membatalkan puasa dan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah setelah itu baru peserta berbuka puasa bersama.

Kemudian adik –adik dari Forsski memberikan bingkisan yang berupa alat – alat tulis menulis dan buku tulis untuk dibagikan kepada semua peserta, diharapkan ini bisa membantu mereka dalam hal keperluan sekolah. Pada pukul 18.30 acara selesai.

Setelah hari Sabtu, pada hari Minggu agenda berbuka puasa bersama dilakukan Lembaga Manajemen Infaq bekerjasama dengan Masjid Mujahidin. Buka puasa dilakukan pada hari Minggu tanggal 6 September 2009 dimulai pada pukul 16.00 WIB dan selesai setelah sholat Maghrib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar