Rabu, 16 September 2009

SKI DI MASJID UKHUWAH

SKI DI MASJID UKHUWAH
12 SEPTEMBER 2009

Bulan Ramadhan adalah waktu yang tepat untuk kita semua untuk bisa lebih memantapkan keistiqomaahan kita di jalan Alloh SWT ini. Banyak sekali kajian – kajian yang bernafaskan Islam yang dilakukan untuk bisa lebih meningkatkan kadar keimanan kita.

Untuk para siswa selain diadakannya pondok Ramadhan di sekolah – sekolah, Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun mengadakan acara untuk siswa siswi yang tergabung dalam Sie Kerohanian Islam ( SKI ).

Peserta acara ini adalah siswa siswi SKI di tiap sekolah menengah atas yang ada di Kota Madiun dengan dibatasi tiap sekolah mengirimkan 5 orang siswa untuk ikut dalam acara tersebut. Acara ini diadakan di Masjid Ukhuwah pada hari Sabtu tanggal 12 September 2009.

Adik – adik berkumpul pada pada pukul 16.00 WIB. Acara diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film Ar Risalah. Kemudian juga ada pemberian materi tentang Menanamkan Kecintaan Kepada Al Qur’an yang disampaikan oleh pak Hasan. Kegiatan ini diadakan agar adik – adik dari Sie Kerohanian Islam khususnya bisa lebih mendapatkan pengetahuan tentang Islam dan diharapkan bisa menyebarkan dan memberikan apa yang didapatkan kepada teman – teman yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar