Rabu, 16 September 2009

BUKA PUASA DI PANTI ASUHAN AL IKHSAN PONOROGO

BUKA PUASA DI PANTI ASUHAN AL IKHSAN PONOROGO
15 SEPTEMBER 2009

Banyak anak – anak yang masih perlu diperhatikan keadaannya, seperti sekolah mereka, biaya keperluan mereka sehari – hari dan lain sebagainya. Apalagi mereka yang berstatus yatim dan kurang mampu. Di bulan Ramadhan ini banyak sekali kegiatan yang dilakukan untuk mereka, seperti pemberian bantuan, buka puasa bersama anak yatim, dan kegiatan social lainnya.

Pada hari Selasa tanggal 15 September 2009, Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun dengan menggandeng adik – adik dari Forum Silaturohim Sie Kerohanian Islam ( FORSSKI ), mengadakan kunjungan ke panti asuhan Al Ikhsan yang berada di Ponorogo.

Dengan peserta yang mengikuti acara tersebut berjumlah 16 adik – adik dari FORSSKI dan juga adik – adik yang berada dipanti asuhan tersebut, acara tersebut dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Acara diawali dengan tausiyah yang diberikan oleh Ustadz Syamsudin kemudian dilanjutkan dengan pemberian beasiswa untuk adik – adik dipanti asuhan Al Ikhsan dan juga pemberian Al Qur’an.

Setelah itu dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama. Diharapkan dengan bemberian bantuan ini adik – adik bisa lebih terbantu,dan juga bantuan diharapkan lebih merata tidak hanya di daerah Madiun saja. Sehingga kesejahteraan anak yatim bisa merata tidak hanya di kota saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar