Sabtu, 12 September 2009

TRAINING MOTIVASI SMKN 4 MADIUN 4 dan 5 SEPTEMBER 2009

TRAINING MOTIVASI SMKN 4 MADIUN
4 dan 5 SEPTEMBER 2009

Pada bulan Ramadhan ini sekolah – sekolah di kota Madiun banyak yang mengadakan pondok Ramadhan. Berbagai aktivitas yang mengacu pada peningkatan spiritual siswa dan para guru banyak dilakukan. Seperti berbuka bersama yang ditambah oleh pencerahan rohani dan juga ada sholat tarawih berjamaah. Lembaga Manajemen Infaq Cabang Madiun pada kesempatan bulan Ramadhan tahun ini bekerjasama dengan SMA,SMK dan MAN mengadakan agenda acara training motivasi yang diikuti oleh siswa siswi sekolah masing – masing.

Pada hari Jum’at tanggal 4 September 2009 diadakan training motivasi di SMKN 4 Madiun. Acara ini dimulai pada pukul 08.30 dan berakhir pada pukul 11.00 dikarenakan ini bertepatan dengan hari Jum’at. Training yang dipandu oleh pak Yudha sebagai traner berjalan dengan semangat. Karena traning ini bertujuan untuk memberikan semangat dan membangkitkan fikiran positif bagi seluruh siswa. Siswa siswi diajak mendalami materi secara santai sehingga mereka lebih bisa memahami apa materi yang dipaparkan. Oleh traner mereka diajak bermain untuk mempraktekan materi yang disampaikan.

Pada hari Sabtu tanggal 5 September 2009 training motivasi dilanjutkan kembali. Untuk training pada hari Sabtu ini dipandu oleh bu Ajeng. Beliau memaparkan materi secara santai sehingga siswa siswi bisa memahami materi walaupun dalam keadaan berpuasa. Training pada hari ini dimulai pada pukul 08.30 dan berakhir pada pukul 11.45 WIB. Pihak sekolah benar – benar memanfaatkan kerjasama yang dilakukan dengan LMI Cabang Madiun ini. Karena berharap akan adanya manfaat yang positif yang bisa diambil dari training motivasi yang dilakukan selama 2 hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar