Jumat, 13 Agustus 2010

Terimakasih Donaturku

Terimakasih Donaturku

Oleh: Sugianto (siswa kelas XII MO 3, SMKN 1 Madiun)

Untukmu Dermawan yang Budiman.

Hampir setiap bulannya aku menerima uang santunan yang disalurkan oleh LMI. Dan uang santunan itu adalah pemberian dari Engkau, para donatur yang ikhlas memberi. Sudah lama aku ingin mengucapkan kata terimakasih atas ketulusanmu. Namun kepada siapa aku harus mengucapkannya, aku tidak tahu. Melalui tulisan ini aku, adikku, dan keluargaku mengucapkan banyak terimakasih kepadamu, Dermawan yang budiman. Karena pemberianmu, aku bisa menutup kekurangan uang SPP yang sangat banyak. Karena pemberianmu aku bisa membeli buku LKS, buku mata pelajaran, dan tentunya buku-buku bacaan yang harganya melebihi kemampuan keuangan keluargaku yang terbilang miskin dalam perekonomiannya. Karena pemberianmu pula, aku mampu membeli alat tulis sekolah dan mampu menabung walaupun sedikit. Sungguh, dengan pemberianmu yang mungkin nominal tidak begitu besar namun bagi kami memiliki makna yang begitu besar. Mungkin tak bisa aku ucapkan dengan kata-kata dan jikalau aku menulisnya mungkin tinta dan kertas yang ada di dunia ini tidak akan mampu melukiskan kebaikanmu. Dermawan yang budiman, sekali lagi dengan pemberianmu ibuku yang saat ini terus berjuang keras untuk menghidupi aku dan adikku bisa tersenyum simpul di tengan penderitaan yang mungkin tiada kunjung usai. Semoga Engkau, Dermawan yang budiman selalu mendapat limpahan rahmat, taufik,dan hidayah, keberkahan dalam kehidupan keluarga, banyak rezeki, kesehatan dan tambahan nikmat yang selainnya. Amin ya Robbal alamin. Semoga Allah mengabulkan doaku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar