Kamis, 23 Juni 2011

“Aku Adalah Salah Satu Penerima Program Beasiswa 3G”

“Aku Adalah Salah Satu Penerima Program Beasiswa 3G”

Aku adalah seorang siswi SMK di Madiun, awal cerita kaluarga saya adalah keluarga yang bisa dikatakan berkecukupan, saya tinggal bersama ayah, ibu dan kedua orang adik dulunya. Pada masa itu usaha orang tua saya mulai dari berdagang barang-barang kelontong dan berjualan bunga bunga gelombang cinta sangat sukses dan mendapat keuntungan. Namun, pada pertengahan 2008 keluarga saya mulai dipusingkan dengan kebangkrutan usaha orang tua hingga akhirnya hutang dimana-mana tak terbendung.

Pada awal 2010 ibu dan kedua adik saya harus berpindah ke Malang. Yaitu kota dimana masih saudara disekitar tempat yang ditempati ibu sekarang. Namun usaha yang dijalani ibu saya disana hanya berjualan makanan dan terkadang kurang untuk menghidupi kedua adik saya. Saya dan ayah tinggal berdua di Madiun, ayah saya sudah tidak bekerja lagi, namun kebutuhan kami untuk makan dan sekolah masih harus berjalan.

Alhamdulillah, Allahhuakbar ketika saya sedang PSG di Apotek “Kimia Farma” Madiun, dan menceritakan kisah hidup saya pada apoteker yang merupakan salah satu donatur dari LMI. Akhirnya beliau pun merekomendasikan saya ke kantor LMI.

Sebelum saya mengenal beliau dan mengenal LMI biaya sekolah saya menjadi terbengkalai dan konsentrasi saya pun menjadi terpisah karena faktor biaya. Akhirnya setelah saya direkomendasikan di “LMI” semua biaya sekolah saya mulai dari tunggakan semester-semester hingga biaya sampai saya lulus kelak akan ditanggung atau dibantu oleh LMI, Alhamdulillah.

Semenjak kejadian itu, konsentrasi belajar saya menjadi fokus dan saya siap menghadapi segala ujian-ujian yang datang. Al hasil nilai-nilai try out saya memuaskan. Tidak hanya itu LMI juga membantu saya dalan segi kerohanian dan pendidikan. Benar-benar luar biasa LMI.

Terima kasih LMI, sekarang saya-pun juga mendapatkan satu perhatian dari manager perushaan farmasi “Ferron” di Jakarta karena nilai-nilai saya. Semua berkat LMI yang sudah peduli dengan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar