Kamis, 23 Juni 2011

Surat ‘ Tuk Donatur LMI: “Ya Alloh Engkau Kabulkan Doa Kami “

Surat ‘ Tuk Donatur LMI:

“Ya Alloh Engkau Kabulkan Doa Kami “

Sudah lama kami warga Watubonang bermimpi memiliki sebuah mushola yang layak untuk bisa digunakan kegiatan beribadah warga dan siswa SDN Watubonang 3. Mushola yang kami miliki hanyalah mushola berdinding bambu yang disana-sini penuh dengan lubang dan berlantai tanah. Padahal didekat mushola tersebut berdiri sebuah gedung kokoh untuk pendidikan warga kami. Rasanya kurang pas jika anak-anak kami hanya dibekali dengan ilmu duniawi saja.

Dengan fasilitas yang minim anak-anak Watubonang berkumpul di mushola tersebut untuk belajar agama. Alangkah bersyukurnya kami jika suatu saat nanti kami bisa memiliki sebuah mushola permanen yang bisa kami gunakan untuk membekali mereka dengan kegiatan keagamaan. Kami warga Watubonang tidak putus asa dan terus berdoa semoga keinginan tersebut bisa terwujud.

Alhamdulillah doa kami benar-benar terkabul. Ternyata masih ada yang memperhatikan dan peduli dengan kondisi warga Watubonang. Alloh wujudkan keinginan kami lewat donatur LMI yang terus berusaha merealisasikan sebuah mushola yang sejak lama kami nanti-nantikan.

Hingga tulisan ini kami bikin pengerjaannya baru tahap pemasangan genteng, masih banyak yang belum terselesaikan antara lain pemasangan lantai, jendela serta pintu, dan juga tembok yang belum disemen. Tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan untuk pembangunan sebuah mushola di tempat kami karena lokasi desa kami berada diatas dengan medan yang tidak mudah dilalui alat transportasi. Kondisi inilah yang membuat biaya pembangunan mushola Watubonang membengkak.

Bagi kami mushola ini merupakan asset warga Watubonang yang tak ternilai harganya. Merupakan hal yang sulit bagi kami warga Watubonang yang tingkat ekonomi warganya jauh dari mapan untuk bisa membangun sebuah mushola tanpa bantuan dari pihak luar. Insya Alloh akan kami manfaatkan dan ramaikan mushola tersebut dengan kegiatan keagamaan agar pahalanya terus menerus mengalir diberikan pada mereka yang telah membantu pembangunan mushola tersebut.

Kami selaku warga Watubonang mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada IIDI(Ikatan Istri Dokter Indonesia cabang Madiun) dan pengajian Qolbun Salim Madiun khususnya yang telah tergerak hatinya mengunjungi daerah kami yang jauh dari hingar bingar keramaian sehingga impian kami memiliki sebuah mushola sebentar lagi akan terwujud.

Semoga romadhon tahun ini kami warga dan siswa SDN Watubonang 3 semakin khusyuk didalam menjalankan ibadah Romadhon . Dan semoga amal jariah yang diwujudkan dalam bentuk bangunan mushola menjadi investasi akherat bagi para donatur.

Salam Hangat

Warga Watubonang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar